SELAMAT DATANG DI BLOG APK CIHERANG

Senin, 11 Februari 2013

Definisi IT

IT adalah singkatan dari information technology, diartikan dalam bahasa Indonesia menjadi teknologi informasi atau TI.
IT didefinisikan sebagai semua bentuk teknologi yang digunakan untuk membuat, menyimpan, mempertukarkan, dan menggunakan informasi dalam berbagai bentuk (data bisnis, percakapan suara, gambar, video, presentasi, dan lain-lain).
IT sangat erat kaitannya dengan teknologi komputer dan telekomunikasi, yang meliputi perangkat keras, perangkat lunak, jejaring, internet, dan orang-orang yang terlibat di dalamnya.
Definisi IT menurut Technology Association of America yaitu penelitian, desain, pengembangan, aplikasi, implementasi, dukungan atau manajemen sistem informasi berbasis komputer.
Definisi IT menurut TheFreeDictionary.com adalah teknologi yang melibatkan transmisi dan penyimpanan data, terutama dalam hal pengembangan, instalasi, implementasi, dan manajemen sistem komputer dalam perusahaan, universitas, dan organisasi lainnya.
Definisi IT menurut Merriam Webster adalah teknologi yang melibatkan pengembangan, pemeliharaan, dan penggunaan sistem komputer, perangkat lunak, dan jejaring untuk memproses dan mendistribusikan data.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar